FOTO: Bully untuk Uus Terus Berlanjut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 33 1599752 foto-bully-untuk-uus-terus-berlanjut-AY7fVIaAtz.jpg Uus (Foto: Capture Global Tv)

JAKARTA - Aksi penghinaan yang dilakukan Uus terhadap Rizieq Shihab berbuah petaka. Diumumkan melalui akun Twitter miliknya, Uus kini resmi menyandang status sebagai pengangguran usai dua stasiun tv tempat ia bernaung melakukan pemutusan kontrak kerja menyusul aksi yang ia lakukan.

"Hari ini fix banget pengangguran," cuit Uus.

Seperti yang telah diketahui, Uus sempat melakukan aksi penghinaan terhadap Rizieq usai beredarnya pernyataan pembelaan dari oknum FPI kepada sang habib.

Dalam leluconnya, Uus membuat kalimat Shampoo untuk Rizieq guna merespon pernyataan oknum FPI yang mengatakan bahwa seluruh umat Islam siap pasang badan apabila ada sehelai rambut Rizieq yang jatuh ke tanah.

Menanggapi cuitan Uus, netizen langsung ramai memberikan respon. Sebagian besar netizen tampak melakukan aksi bullying pada pria berkepala pelontos.

"Sayang sekali anda enggak bisa jaga mulut. Bukannya minta maaf malah bikin guyonan komentar orang. Kalau sudah susah baru sadar. Ingat anak," kata salah satu netizen yang menghujat Uus.

Kendati demikian, masih ada pula netizen yang tetap mendukung Uus.

"Sabar saja bro. Gue demen cara lo balas-balasin semuanya dengan tetap sabar dan humoris," tulis netizen yang membelanya.

Meski sudah cukup ramai diperbincangkan, Uus masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait aksi penghinaan yang dilakukan.

Dalam akun Twitter pribadi, Uus juga masih tetap merespon hujatan dari netizwn lewat gaya humoris yang jadi andalannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini