FOTO: Hina Ulama, Uus Dipecat dari Acara Tv?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 33 1599557 foto-hina-ulama-uus-dipecat-dari-acara-tv-sbPo6qoNFG.jpg Uus (Foto: Ist)

JAKARTA - Komika Uus kembali menjadi perbicangan netizen di media sosial Twitter. Pria berkepala pelontos tersebut menuliskan cuitan yang dianggap menghina para ulama di Indonesia.

Setiap perbuatan lantas mempunyai konsekuensi, Uus kembali menuliskan cuitan yang menandakan bahwa dirinya pengangguran. Pada cuitan sebelumnya, bapak satu anak ini mengatakan kalau dirinya tak akan tampil di dua acaranya pada stasiun televisi.

"Hari ini fix banget pengangguran :))," tulis Uus pada akun pribadi Twitternya.

Melihat cuitan pria asal Bandung itu, netizen meminta Uus untuk berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan, dan segera mengintropeksi diri sendiri akibat dari kejadian ini.

"@Uus__ mending loe skrng hati2 kalo lagi di jalan us , atau pindah aja dari jkt, gue khawatir pale lloe bocor mendadak," tulis akun @FanniAri.

"@Uus__ Org bijak berpikir sebelum berbicara,sementara org bodoh berbicara sebelum berpikir. Introspeksi diri itu paling pnting," tambah akun @JadiJongos.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini