nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stephen Colbert Terpilih Jadi Host Emmy Awards 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 24 33 1599347 stephen-colbert-terpilih-jadi-host-emmy-awards-2017-kNeTzPBHMI.jpg Stephen Colbert (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES Host acara-acara TV Hollywood tengah dipercaya untuk memandu ajang-ajang penghargaan besar tahun ini. Setelah Jimmy Fallon memandu Golden Globes, Jimmy Kimmel untuk Oscar, dan James Corden di Grammy Awards, giliran Stephen Colbert yang dipercaya menjadi host Emmy Awards 2017.

Petinggi CBS Entertainment selaku penyelenggara Emmy Awards 2017 mengumumkan pemilihan Colbert sebagai host ajang penghargaan TV tahunan mereka itu. Menurut CBS, Colbert memiliki talenta besar dalam memandu acara award yang disiarkan live.

“Kami sangat senang memulai season baru dan merayakan penghargaan tertinggi insan TV dengan Stephen Colbert sebagai host Emmy,” kata Jack Sussman selaku Executive Vice President CBS Entertainment seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (24/1/2017).

Sussman menambahkan, “Stephen adalah MC dengan talenta kreatif acara award dan seperti yang telah kita lihat beberapa bulan terakhir, dia tak kenal takut untuk acara TV live. Kami menantikan memberikan penghormatan untuk insan TV terbaik sekaligus menghibur penonton dengan semangat kreatif dan komedi Stephen Colbert.”

Emmy Awards 2017 akan dihelat pada 17 September 2017. Microsoft Theater, Los Angeles akan menjadi saksi diberikannya piala penghargaan kepada insan-insan pertelevisian terbaik Hollywood sepanjang tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini