nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Rayakan Ultah Anak, Louis 1D Akur Sama Mantan Pacar

Sumarni, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 24 33 1599182 video-rayakan-ultah-anak-louis-1d-akur-sama-mantan-pacar-3q0INAIOj1.jpg Louis Tomlinson (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Demi kebahagian sang buah hati para orangtua biasanya akan rela melakukan apa saja. Rupanya hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson. Baru-baru ini penyanyi asal Inggris itu kedapatan mengunjungi rumah salah satu mantan kekasihnya Briana Jungwrith.

Kunjungan Louis bukan tanpa alasan. Pria 25 tahun itu berencana merayakan ulang tahun putra pertama mereka, Freddie Reign bersama Jungwirth. Seperti yang diketahui, pada 21 Januari kemarin, usia sang anak baru saja resmi menginjak angka satu tahun.

Momen bahagia mereka terungkap lewat akun Instagram Jungwirth. Dalam video yang diunggah terlihat Freddie dengan setelan kemeja resmi berdiri di depan kue ulang tahun yang dilengkapi dengan lilin angka satu.

Special first birthday :)

A video posted by Briana Jungwirth (@brianasrealaccount) on Jan 21, 2017 at 8:06pm PST

Di belakang balita tersebut terlihat sang ayah memegangi tubuhnya sembari tersenyum bahagia. Louis tampak mengenakan busana berwarna gelap ketika mendampingi putra semata wayangnya itu tiup lilin.

"Khusus untuk ulang tahun pertama," demikian bunyi caption yang ditulis Jungwirth.

Senada dengan sang mantan pacar, bintang jebolan X-Factor itu juga turut memposting momen bahagia anak pertamanya itu sosial media. Di akun Twitter pribadinya, Louis mengucapkan terimakasih kepada para fans yang telah menghanturkan doa untuk Freddie.

"Hari spesial ini adalah hari ulang tahun anak saya. Terimakasih untuk semua pesan yang indah," cuitnya pada 22 Januari 2017. 

Sementara itu, Louis sempat berhubungan dengan Jungwirth pada awal tahun 2015 dan berpisah di tahun yang sama. Pasca putus, Jungwirth malah dinyatakan hamil anak Louis, Freddie. Meskipun tidak melangsungkan pernikahan hak asuh si kecil tetap jatuh ke tangan Jungwirth.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini