Share

Kyuhyun Jadi Pekerja Sosial Selama Jalani Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 33 1598915 kyuhyun-jadi-pekerja-sosial-selama-jalani-wamil-jjyLvF80EV.jpg Kyuhyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Super Junior harus siap kehilangan satu personelnya lagi tahun ini karena menjalani wajib militer (wamil). Member termuda Kyuhyun telah dipastikan akan wamil sebagai pekerja sosial tahun 2017 ini.

Senin (23/1/2017), ramai tersiar kabar hasil tes wamil Kyuhyun. Hasil tes fisiknya menunjukkan pelantun At Gwanghwamun ini hanya bisa menjalani wamil dengan menjadi pekerja sosial, bukan tentara aktif.

“Kyuhyun akan wamil tahun ini sebagai seorang pekerja sosial,” tutur SM Entertainment tanpa menyebutkan kapan tepatnya sang idol akan wamil seperti dilansir Allkpop.

Kyuhyun menjadi member ketiga Super Junior yang menjalani wamil sebagai pekerja sosial setelah Heechul dan Yesung. Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu nantinya hanya akan ditempatkan di kantor-kantor administrasi tentara dan bekerja seperti jam kerja profesional pada umumnya.

Penyanyi kelahiran 3 Februari 1988 ini tak bisa menjalani wamil sebagai tentara aktif seperti pria Korea pada umumnya karena luka yang dimilikinya setelah kecelakaan mobil parah 2007 silam.

Akibat kecelakaan mobil itu, Kyuhyun hampir kehilangan nyawanya, menjalani sejumlah operasi, dan tinggal di rumah sakit selama beberapa bulan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini