Alasan Mark Sungkar Ingin Tambah Anak Lagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 33 1598513 belum-dikaruniai-anak-mark-sungkar-serahkan-kepada-allah-swt-03kjkCLWZi.jpg Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala yang menikah pada 6 September 2014 lalu belum dikaruniai anak hingga saat ini. Meski menimbulkan kesedihan, namun keduanya bertekad terus berusaha dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

"Kami sudah program. Insya Allah setelah ini. Ya kita serahkan kepada Allah SWT. Yang penting kan kita sudah berusaha," kata Mark Sungkar dalam tayangan Obsesi, Senin (23/01/2017).

Sebagai pasangan, Mark dan istrinya mengaku sudah berusaha meskipun namun belum juga berhasil. Kendati demikian ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tersebut siap terus berusaha baik dari sisi medis, maupun berdoa kepada Tuhan.

Namun ada hal yang menarik diungkapkan Mark Sungkar soal menunggu kehadiran anak dari pernikahannya dengan Santi. Dirinya ingin melakukan perbaikan pendidikan kepada anak-anaknya dari istrinya yang sekarang. Menurut pria berusia lebih dari 50 tahun ini, pendidikan yang ia tanamkan kepada anak-anak dari mantan istrinya terdahulu mengalami kesalahan.

"Kalau saya katakan kenapa saya ingin lagi (anak), saya ingin memperbaiki pendidikan yang salah, yang dulu saya lakukan terhadap anak-anak saya. Saya ingin memperbaiki selagi ada kesempatan," pungkasnya.

Sayang, tidak dijelaskan oleh Mark, kesalahan pendidikan apa yang pernah diterapkan kepada anak-anaknya tersebut.

Sebelum menikah dengan Santi, Mark Sungkar menikah dengan seorang penyanyi, Fanny Bauty. Keduanya telah dikaruniai empat orang anak, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Jamilah Sungkar, dan Yusuf Averoes Sungkar. Mark Sungkar bercerai dengan Fanny Bauty pada tahun 2010 kemudian menikah lagi dengan Santi Asoka Mala pada tahun 2014.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini