Jaga Eksistensi JKT48, Melody Terus Tingkatkan Kualitas Trainee

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 22 205 1597777 jaga-eksistensi-jkt48-melody-terus-tingkatkan-kualitas-trainee-P1aC24Eiwt.jpg Melody JKT48. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menyandang status sebagai General Manager dan Ketua Team J, Melody Nurramdhani Laksani mengemban tugas yang tidak mudah untuk terus menjaga eksistensi grup musik ini di Indonesia. Karenanya, ia sedang mempersiapkan para trainee dan calon trainee.

Penyanyi yang menjadi senior di kelompok musik asal Jakarta itu berjanji akan meningkatkan prestasi JKT48 di setiap team. Melody berusaha meningkatkan eksistensi di setiap team yang terdiri dari J, KIII, dan T.

"Enggak pernah merasa puas sampai di sini, apalagi kan generasi kemarin dan sampai generasi 5 ini ada. Generasi 5 ini banyak dari tim T. Jadi tetap usaha terus dan lebih berusaha meningkatkan prestasi lagi," kata Melody seperti dikutip Sindonews, Minggu (22/1/2017).

Melody pun mengungkapkan bahwa sudah ada  rencana yang dipersiapkan untuk meningkatkan eksistensi dan kualitas di antaranya, menyiapkan beberapa  trainee dan calon trainee agar lebih eksis di industri musik Indonesia.

Apa yang dilakukan dan diinginkan Melody bersama JKT48 ini bukan tanpa alasan. Utamanya karena persaingan di industri musik Indonesia cukup berat. "Semuanya dikerahkan, kita ada 71 member, termasuk tranee.  Jadi harus bisa," pungkas Melody.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini