nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzy Tuai Kontroversi karena Konsep Foto Seksi ala Lolita

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 11:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 21 33 1597289 suzy-tuai-kontroversi-karena-konsep-foto-seksi-ala-lolita-PbzEEgvdrU.jpg Suzy (Foto: ViuTV)

SEOUL – Konsep foto seksi ala lolita di industri hiburan K-Pop selalu menuai kontroversi. Setelah Sulli dan Goo Hara, rupanya si cantik Suzy pun tidak lepas dari penggunaan konsep foto ala lolita di tengah aktivitasnya sebagai figur publik.

Serangkaian foto dari pictorial Suzy yang diambil di tahun 2015, bertajuk Suzy? Suzy kembali mengemuka di berbagai forum online pecinta K-Pop. Namun, reaksi berbentuk amarah lah yang diterima foto-foto tersebut. Netizen Korea Selatan menilai foto-foto yang dimaksud memiliki kesan lolita.

Dilansir dari Allkpop, netizen semakin geram setelah mengetahui bahwa foto-foto tersebut justru diminta oleh Suzy sendiri untuk koleksi pribadinya. Berbagai fanwar pun terjadi di forum-forum antara yang membela Suzy dengan yang mencercanya.

Mengenai foto kekasih Lee Min Ho tersebut, netizen yang kecewa mengungkapkan bahwa foto-foto tersebut, kalaupun tidak mengandung kesan lolita, membawakan suasana seperti berada dalam sebuah rumah bordil. Di sisi lain, netizen yang membela Suzy mengatakan bahwa konsep foto-foto tersebut adalah retro, dan bukan lolita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini