nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nina Yunken Segera Rilis Single Perdana di 2017

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 20 205 1597080 nina-yunken-segera-rilis-single-perdana-di-2017-RJYqifSwiW.jpg Nina Yunken (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Salah satu grand finalis The Voice Indonesia, Nina Yunken akan segera memulai debutnya di industri musik Tanah Air. Lewat single Kau Tak Lagi Ada ciptaan Ady Nada Perdana, Nina siap menghadirkan nuansa kegalauan lewat sentuhan suara serak yang menjadi ciri khasnya.

Sedikit bercerita tentang single Kau Tak Lagi Ada, wanita 23 tahun kelahiran Madiun menyebutkan bahwa lagu ini berisikan tentang kegalauan seorang wanita setelah ditinggal pergi oleh laki-laki.

“Menceritakan sedikit kegalauan seorang wanita yang ditinggalkan oleh laki-laki tapi dia terlambat untuk menyadari bahwa ditinggalkan itu enggak enak,” kata Nina saat berkunjung ke redaksi Okezone (20/1/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Nina juga menceritakan alasannya memilih genre R&B Pop sebagai andalan. Dijelaskan oleh Nina, keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil penilaian coach yang menjadi mentornya dalam ajang The Voice Indonesia, Ari Lasso.

“Untuk di single ini, saya mengusung genre R&B Pop. Kenapa R&B Pop karena waktu ikut The Voice, Coach Ari terus gali potensi saya cocoknya di genre mana, dan waktu Play-Off 2 baru ketahuan kalau saya punya potensi disitu,” terangnya.

Single Kau Tak Lagi Ada sendiri baru akan dirilis di bulan Februari 2017 mendatang. Rencananya, proses perilisan single tersebut akan dibarengi dengan peluncuran video klip di hari yang sama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini