Jadi Korban Penggelapan, Sulis Gagal Berangkat Umrah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 33 1595571 jadi-korban-penggelapan-sulis-gagal-berangkat-umrah-x5NifsgaBo.jpg

JAKARTA - Uang senilai ratusan juta rupiah milik Sulis raib. Teman duet Hadad Alwi ini telah menjadi korban penggelapan yang dilakukan oleh temannya sendiri. Karena sudah berhubungan cukup baik, Sulis dan keluarganya tidak menaruh rasa curiga sama sekali kepada Nisa, teman yang telah menipunya.

“Teman biasa sih. Jadi terdakwa ini sempat jadi pengurus di fans club saya, makanya saya percaya gitu aja. Enggak ada curiga-curiga sama sekali,” ungkap Sulis dalam tayangan Obsesi pada Rabu, 18 Januari 2017.

Sebenarnya Sulis telah memiliki niat untuk memberangkat suami dan keluarganya beribadah umrah ke tanah suci. Tapi sayang kini uang itu masih belum kembali ke tangannya, sehingga kemungkinan niat tersebut gagal.

“Duit itu juga telah diniatkan oleh mbak Sulis agar memberangkatkan suami maupun keluarga suaminya untuk umrah, jadi kami berharap saudara Nisa akan segera mengembalikannya” ungkap kuasa hukum Sulis.

Meskipun kecewa, penyanyi Islami itu tetap berharap hubungannya bersama Nisa akan kembali baik. Dalam masalah ini Sulis memilih untuk menyerahkan semuanya kepada tim kuasa hukum yang telah ia percaya.

“Saya tetap berharap, karena kita bermula dari temen gitu, ya kita tetaplah berteman dengan dia bertanggung jawab dengan apa yang dia perbuat dengan mengembalikan hak-hak kami. Untuk proses mediasinya saya menyerahkan sepenuhnya kepada tim kuasa hukum, ” pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini