Yunho 'TVXQ' Jadi Mak Comblang Joo Won dan BoA?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 33 1595495 yunho-tvxq-jadi-mak-comblang-joo-won-dan-boa-4zHDdKjHGs.jpg Joo Won dan BoA (Foto: Allkpop)

SEOUL – BoA dan Joo Won telah sama-sama mengonfirmasi jalinan asmara diantara mereka. Tak lama setelah konfirmasi tersebut, muncul spekulasi yang menyatakan jika Yunho adalah mak comblang BoA dan bintang Yongpalyi itu.

Dugaan itu mencuat setelah agensi BoA dan Joo Won mengatakan jika dua artis ini kenal lewat teman-teman mereka. Yunho sendiri diketahui sebagai sahabat BoA dan merupakan teman dekat Joo Won.

Tahun lalu, BoA secara pribadi mengunjungi Yunho yang sedang menjalani wajib militer (wamil). BoA juga sempat memposting fotonya bersama member TVXQ itu di akun Instagramnya.


(Foto: Yunho/Allkpop)

Tak lama setelah itu, Joo Won membuat pengakuan jika belum lama ini dia berkomunikasi dengan Yunho saat dia libur wamil. Aktor 29 tahun tersebut mengatakan jika Yunho meneleponnya ketika sedang di luar barak militer.

“Yunho belum lama ini meneleponku ketika dia sedang libur. Gayanya cukup manly. Dia mengirimiku video saat rambutnya dicukur sehari sebelum wamil,” cerita Joo Won kala itu seperti dilansir Soompi.

Fakta inilah yang membuat netizen yakin jika Yunho adalah dalang di balik cerita cinta BoA dan Joo Won. Publik tampaknya harus menunggu hingga pertengahan tahun ini setelah Yunho keluar wamil untuk tahu kebenaran dugaan tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini