Maudy Koesnaedi Selektif Pilih Peran Akting

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 33 1595143 maudy-koesnaedi-selektif-pilih-peran-akting-iu5hCmzT9U.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maudy Koesnaedi tampak sedikit mengambil proyek seni peran baik di televisi dan layar kaca. Meski mengaku tak ada batasan dalam berakting, wanita cantik ini mengatakan bahwa karier aktingnya kurang membantu jika hanya tampil sekelibat dalam film.

"Enggak (ada batasan) sih. Cuma kadang-kadang tawaran yang datang tuh jadi ibunya si ini, dua detik yang kalau bersin muka kita sudah kelewat. Jadi kayak kurang membantu," kata Maudy di Galeri Indonesia Kaya, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ia mengaku belakangan ini berakting hanya untuk membantu teman-temannya. Maudy sendiri belum menemukan tantangan lewat tawaran yang diajukan temannya.

"Jadi kemarin kebanyakan bantuin teman, belum sampai 'Maud ini harus lu yang main, karakternya lu banget'," tambahnya.

Istri dari Erik Meijer ini mengaku dirinya baper (suka terbawa perasaan) terkait pilihan peran. Ia suka dengan peran yang menantang yang membuatnya puas usai melakukannya.

"(Saya) anaknya suka semangat kalo dikasih tantangan. Bukan apa-apa juga sih, kadang kangen juga tapi rasanya beda. Kalau sekarang kan anaknya baperan jadi butuh rasanya 'puas enggak?' (atau) rasanya senang enggak?'," lengkapnya.

Dalam waktu dekat, Maudy Koesnaedi akan ikut dalam pentas teater Manusia Istana yang diprakarsai oleh Olivia Zalianty. Ia akan bergabung bersama Marcella Zalianty, Prisia Nasution dan Cornelia Agatha untuk membawakan puisi karya Radhar Panca Dahana pada 28 Januari 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini