Kumpulan Kontroversi Sulli eks f(X) di Industri K-Pop

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 17 33 1594106 kumpulan-kontroversi-sulli-eks-f-x-di-industri-k-pop-2stcH6CXI4.jpg Sulli (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Sulli eks f(X) lebih dikenal karena kontroversi dibandingkan dengan kiprahnya di industri K-Pop. Selama ini Sulli kerap melakukan aksi kontroversi sehingga namanya diperbincangkan.

Belakangan ini, Sulli makin terkenal ketika meninggalkan grup garapan SM Entertainment itu. Dari sekian banyak kontroversi, Sulli paling sering hadir dengan berita sensualitas. Berikut kumpulan kontroversi Sulli:

1. Dikritik karena foto striptease

Sulli mengunggah foto adegan striptease dalam film 91/2 Weeks. Foto seorang wanita yang tengah menggoda sang pria itu diunggah di akun media sosialnya sambil membubuhkan caption "Aku".

Para fans dan netizen pun saling pro kontra atas sikap Sulli. Banyak yang menganggap jika foto itu adalah representasi hubungan Sulli dengan sang kekasih Choiza. Meski banyak pula yang bersikap netral dan menganggap jika foto tersebut tak berarti apa-apa.

2. Kerap mengunggah foto seksi

Di akun Instagram miliknya, Sulli kerap mengunggah foto-foto seksi. Bahkan banyak yang menyebut jika Sulli sebagai simbol seks karena seringnya mengunggah foto yang bernuansa seksual.

3. Unggah foto ranjang bersama kekasih

Sulli dan Choiza tak malu-malu memamerkan kemesraan. Untuk menunjukan kekompakan dan aura harmonis mereka sering selfie bersama. Bahkan yang menarik komentar netizen ketika mereka mengunggah foto ranjang bersama.

Karena maraknya kontroversi dan tajamnya komentar netizen, Sulli bahkan sempat menutup akun Instagram miliknya.

4. Percobaan bunuh diri

Bukan hanya mengeploitasi tubuh, Sulli juga hadir dengan kontroversi ketika hendak mencoba bunuh diri. Pada November 2016, Sulli dilarikan ke rumah sakit karena telah melukai pergelangan tangannya.

Meski sempat dibantah oleh manajemen, netizen tak percaya berdasarkan bukti yang beredar di dunia maya. Putusnya hubungan dengan Choiza dinilai sebagai latar belakang percobaan bunuh diri Sulli. Walaupun kabar ini langsung dibantah oleh manajemen Choiza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini