nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Saingan, Seohyun Senang Debut Solo Bareng Suzy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 17 Januari 2017 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 17 205 1593811 bantah-saingan-seohyun-senang-debut-solo-bareng-suzy-fyAbWmpD4p.jpg Suzy vs Seohyun (Foto: Instiz)

SEOUL – Tanggal 17 Januari 2017 menandai awal persaingan Seohyun dan Suzy sebagai solois. Merilis lagu debut solo di waktu bersamaan, penikmat K-POP pun langsung ramai menyebut Suzy dan Seohyun bersaing.

Namun pandangan berbeda datang dari Seohyun. Member termuda SNSD ini membantah jika ia bersaing dengan Suzy. Sebaliknya, Seohyun malah merasa senang debut solo bersama visual miss A itu.

“Jika orang berpikir kami sebagai rival, itu artinya konsep girl power sudah lebih dewasa. Kali ini, kami juga promosi di saat bersamaan, tapi aku bersyukur karena kami bisa bekerja bersama dan menguatkan satu sama lain,” tutur Seohyun seperti dikutip dari Soompi.

Seohyun menyebut sejak awal debutnya bersama SNSD dan kemunculan miss A, publik memang terbiasa menganggap mereka bersaing meski sebenarnya tidak.

Sama seperti sekarang, ketika bersama grup pun ia merasa senang jika bertemu miss A selama promosi lagu-lagu mereka.

“Bahkan ketika aku promosi bersama SNSD, ada banyak orang yang melihat kami (SNSD dan miss A) sebagai rival. Tapi ketika aku promosi bersama mereka, aku bersyukur dan bersenang-senang. Dulu, grup kami punya imej ‘girl power’ ketika ada begitu banyak boyband di K-POP,” pungkas Seohyun.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, per 17 Januari, Seohyun merilis mini album solo perdananya yang berjudul “Don’t Say No”. Di saat bersamaan, Suzy meluncurkan pre-released single berjudul Pretend dari mini album “Yes? No?”.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini