Live Dahsyat: Lagu Rizky Febian Bertengger di Puncak Chart Musik Dahsyat

Sumarni, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 598 1592313 live-dahsyat-lagu-rizky-febian-bertengger-di-puncak-chart-musik-dahsyat-pvG9TTc5Ih.jpg Rizky Febian (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Rizky Febian kembali membuktikan bukan sekadar penyanyi biasa. Terbukti dalam sebulan berturut-turut single terbaru anak komedian Sule ini bertenggar manis dipuncak chart musik Dahsyat. 

Lagu yang berjudul Penantian Berharga ini meraih kesuksesan yang cukup besar hingga di awal tahun 2017. Suguhkan musik yang santai namun mengena, Rizky kembali mampu menarik perhatian para remaja wanita Tanah Air.

Single Penantian Beharga ini mengisahkan seseorang yang tengah jatuh cinta. Lantaran sudah tak kuat bertahan dalam kesendirian membuatnya jengah dan tak sabar menyatakan cinta.

Kembali mengambil kisah percintaan para remaja masa kini, Rizky lagi-lagi mendulang lagu Kesempurnaan Cinta yang bergenre jazz pop itu di masa lalu.

Sementara itu, kini selain sibuk bernyanyi, pria yang akrab disapa Iky ini juga sedang bergelut di dunia akting. Pria yang berusia 18 tahun ini tengah sibuk mempromosikan film religi terbarunya bersama Yuki Kato yang berjudul, Cahaya Cinta Pesantren.

Selain itu, Rizky juga didapuk sebagai nominasi Penyanyi Solo Pria Terdahsyat pada pegelaran Dahsyatnya Awards 2017 nanti bersama dengan Afgan, Anji, Kunto Aji dan Tulus. Ajang penghargaan itu akan dihelat pada 25 Januari nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini