Nassar Minta Maaf Kepada Janda Kaya Atas Rumor Pacaran

Sumarni, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 33 1592684 nassar-minta-maaf-kepada-janda-kaya-atas-rumor-pacaran-HOgINq9COd.jpg Nassar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Janda kaya raya asal Cianjur, Taty Kurniawati sudah menepis rumor pacaran dengan pendangdut Nassar. Ia bahkan secara terus terang mengatakan gosip asmaranya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu telah mengganggu kehidupan pribadinya.

Karena itulah, Nassar langsung angkat suara. Duda Muzdalifah ini dengan berbesar hati mengucapkan maaf kepada Taty. Ia sendiri pun tak menyangka postingannya bersama Taty di Instagram itu bisa berbuntut panjang.

"Aku minta maaf kalau ada salah dalam memposting atau aku salah dalam memberikan statement sekali lagi aku mohon maaf," ungkap Nassar dalam tayangan Go Spot, Senin (16/1/2017).

Pria asal Bandung ini berharap dengan adanya gosip tersebut tak lantas membuat hubungannya dengan Taty merenggang. Nassar tetap ingin hubungannya dengan wanita tersebut tetap baik selayaknya saudara.

"Sekali lagi aku minta maaf kepada ibu Taty dan juga keluarganya yang jelas tidak ada maksud sesuatu untuk perorangan. Ini bukan masalah besar jadi tidak ada yang harus dibesarkan. Semuanya awalnya kita kan berkenalan baik yah harus begitu terus. Barang kali nanti aku diundang lagi," sambung Nassar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gosip pacaran Nassar menyeruak ke permukaan usai diundang manggung oleh Taty di Cianjur. Kala itu, bapak satu orang anak ini mengunggah fotonya dengan Taty dengan caption cinta.

Kendati demikian, pasca diposting, Nassar pun gerak cepat dengan langsung menghapus foto tersebut. Hanya saja, hal itu tetap tidak mampu meredam gosip keduanya.

"Yah mungkin buat aku mungkin ah ada salah persepsi. jadi salah memposting. Makanya aku langsung menghapus kan dari IG aku, makanya aku minta maaf kalau ada salah dalam memposting," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini