Image

Masih Berduka, Project Pop Belum Pikirkan Bikin Lagu untuk Oon

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 17:34 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591663 masih berduka project pop belum pikirkan bikin lagu untuk oon UySspvbIs1.jpg Project Pop (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Duka masih menyelimuti para Personel Project Pop setelah Oon meninggal dunia. Mereka pun belum memikirkan apakah akan membuat lagu khusus untuk Oon atau tidak.

"Kita belum berpikir sejauh itu sih (membuat lagu untuk Oon) karena masih dalam suasana duka," kata Yosi di pemakaman Oon, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2017).

Bagi para personel Project Pop, bukan hal mudah harus kembali melangkah tanpa kehadiran Oon. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan akan ada lagu khusus yang bercerita tentang Oon.

"Yang pasti, ada prosesnya masing-masing. Jadi belum berpikir ke arah situ dulu. Kalau kita berbuat sesuatu buat Oon lebih bagus," ungkapnya.

Yosi mengatakan, saat ini para personel Project Pop belum mau berpikir jauh. Mereka lebih memilih melakukan hal-hal yang harus dilakukan dalam waktu dekat. Salah satunya menghibur keluargaa yang ditinggalkan Oon.

"Yang pasti habis (dari pemakaman) ini kita mau ke istri dan anak-anaknya. Yang penting aja dikedepanin dulu," ucap Yosi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini