Image

Suasana Haru Selimuti Tabur Bunga Para Personel Project Pop di Makam Oon

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 16:42 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591621 suasana haru selimuti tabur bunga para personel project pop di makam oon CTbVpy6TP7.jpg Project Pop (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Para personel Project Pop mendatangi makam sahabatnya, Oon, yang meninggal pada Jumat (13/1/2017). Mereka tidak bisa menghadiri proses pemakaman karena sedang ada event di hari yang sama di Sumatera Selatan.

Mereka tiba di tempat pemakaman umum (TPU) Legok Ciseureuh, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2017) sekira pukul 12.50 WIB menggunakan satu mobil. Begitu tiba, satu per satu mereka keluar dari mobil dan langsung berjalan ke makam Oon.

Tika Panggabean menjadi yang paling pertama menghampiri makam Oon. Begitu ada di makam sahabatnya, Tika berdiri dengan tatapan mata kosong sambil melihat ke arah makam yang masih basah tersebut.

Setelah itu, satu per satu personel Project Pop mendekat ke makam. Mereka kemudian bergiliran menaburkan bunga di atas makam Onn dan menyiramnya dengan air.

Mereka pun sempat berdoa dan berfoto bersama di lokasi. Setelah selesai berziarah, mereka sempat melayani wawancara dengan wartawan yang sudah menunggu di lokasi sejak beberapa jam sebelum kedatangan mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini