Image

Choa Klarifikasi Statement Seolhyun soal Gaji Sama Rata di AOA

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 21:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591508 choa klarifikasi statement seolhyun soal gaji sama rata di aoa vbfLXXKHKO.jpg AOA (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Satu grup bukan berarti membuat Choa dan Seolhyun AOA punya pandangan yang sama. Choa tak sependapat dengan statement yang dilontarkan mantan kekasih Zico Block B itu ihwal pembagian gaji di grup mereka.

Choa membantah para member mendapatkan gaji yang sama rata. Menurutnya, setiap personel mendapatkan penghasilkan sesuai dengan pekerjaan yang dilakoni.

Diantara mereka, Seolhyun memang merupakan salah satu member yang paling sering terlibat banyak pekerjaan. Hal ini bisa dilihat dengan sederet iklan yang dibintanginya hingga variety show yang Seolhyun hadiri.

Bagi Choa, teman segrupnya itu mendapatkan gaji yang lebih besar ketimbang yang lainnya berkat aktivitasnya itu. Ia pun tak menunggu lama untuk langsung angkat suara ihwal statemen Seolhyun itu yang sempat menjadi kontroversi.

"Saya ingin komentari statement yang pernah disiarkan. Semua orang mengatakan bahwa kita membagi pendapatan sama antara kami dan Seolhyun, tetapi ketika saya bertanya, dia mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya tahu akan kontrak kerja karena dia masih terlalu muda," ungkap Choa dikutip Koreaboo.

Ia melanjutkan akan sangat tidak adil apabila member mendapatkan gaji sama rata dengan aktivitas yang berbeda.

Choa menegaskan Seolhyun berhak mendapatkan penghasilan yang setimpal berkat kerja kerasnya tanpa perlu membagi dengan member lainnya.

"Apa yang dia katakan itu tidak benar. tapi saya harap tidak ada lagi kontroversi (soal bayaran). Hal itu akan salah untuk membagi secara merata di antara semua anggota ketika Seolhyun bekerja sangat keras untuk itu," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini