Image

Priyanka Chopra Cedera saat Syuting Quantico

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 07:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591386 priyanka chopra cedera saat syuting quantico J0ITFdzpD7.jpg Priyanka Chopra (Foto: IbTimes)

LOS ANGELES – Aktris Bollywood yang kini tampil dalam serial Quantico bersama Jennifer Lopez, Priyanka Chopra, mengalami cedera saat sedang melakukan syuting di New York. Setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, Priyanka pun akhirnya diperbolehkan untuk pulang dan beristirahat di rumah.

Mengutip Entertainment Weekly, Sabtu (14/1/2017), Priyanka menderita gegar otak ringan setelah tergelincir dan terjatuh di kepala saat melakukan sebuah adegan berbahaya. Ia melakukan adegan tersebut sendiri tanpa digantikan oleh stuntman.

Kendati demikian, produksi Quantico sendiri masih terus berjalan. Priyanka dikabarkan akan segera kembali ke lokasi syuting jika sudah dalam kondisi fit.

Quantico adalah sebuah serial yang bercerita tentang seorang detektif perempuan yang dibintangi oleh J-Lo. Dalam serial ini Priyanka berperan sebagai Alex Parrish dan telah tampil dalam 31 episode.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini