Image

Joe Jonas Tak Percaya Musik Menjadi Pilihan Kariernya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 06:28 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591382 joe jonas tak percaya musik menjadi pilihan kariernya jkJSynfT7S.jpg Joe Jonas (Foto:: Buzznet)

LOS ANGELES – Semasa kecilnya, Joe Jonas hanya menganggap musik sebagai sebuah hobi yang memberikan kepuasan bagi perasaannya. Sedari kecil ia tidak pernah berpikir bahwa musik akan menjadi sebuah karier di kemudian hari.

Saat dirinya masih muda, ia memang sudah sering membagikan bakat benyanyinya ke seluruh dunia. Namun ia tak pernah menyangkan bahwa dirinya akan hidup dari industry musik sampai saat ini.

“Aku pikir musik, terutama bagiku, ketika aku masih muda hanyalah sebuah hobi. Aku tidak pernah berpikir itu akan menjadi karierku,” paparnya seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (14/1/2017).

Joe yang kini tergabung dalam DNCE menuturkan kunci suksesnya dalam berkarier di dunia musik adalah dengan totalitas dalam bermusik dan jangan pernah takut untuk gagal. Kedua hal itu akhirnya membawanya menjadi musisi besar seperti saat ini.

“Menurutku, sejujurnya, kalian harus berani untuk gagal, seperti saat pertama kali kita menulis sebuah lagu. Totalitas untuk mengeluarkan semua ide dan berkolaborasi, nikmati semua momennya, dan berlatih serta terus berlatih. Tampil lah sebanyak yang kamu bisa, itu adalah saranku untuk sukses sebagai musisi,” ujarnya.

Kini bersama bandnya DNCE, Joe tengah memetik semua jerih payahnya di saat masih muda. Single mereka yang berjudul Tootbrush dan Cake By The Ocean berhasil menjadi lagu yang menghiasi tangga lagu dunia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini