Image

Gara-Gara Hair Extension, Verdi Solaiman Alami Sakit Kepala

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 06:44 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 14 206 1591402 gara gara hair extension verdi solaiman alami sakit kepala 0w67G9jsoQ.jpg Verdi Solaiman (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Verdi Solaiman mengalami kesakitan saat harus memerankan Raoul dalam film Demi Cinta. Sebagai kepala kelompok anak buah penjahat, ia harus tampil sangar dengan rambut yang gondrong.

Bukan rambut palsu (wig), ia harus rela menggunakan hair extension atau rambut sambung demi mendalami karakternya. Hal itu membuatnya sakit kepala selama dua minggu hingga saat dibawa beristirahat.

"Satu yang menantang adalah pakai hair ekstension bukan wig yang kalau kelar copot. Selama syuting berlangsung enggak boleh copot jadi kepala ketarik-ketarik. Jadi pas tidur sakit dua minggu. Kalau wig lumayan, kalau hair ekstension sakit," kata Verdi di CGV Cinema, MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 13 Januari 2017.

Ia pun merasa miris saat dimana rambut dan pakaian syutingngnya yang dianggap lebih penting ketimbang keselamatannya. Hal itu terjadi saat adegan pertengkaran dan ia terjatuh ke lantai yang kotor.

"Saya pikir yang sakit ditarik itu (rambut). Saat saya udah gelepar kotor di bawah. Kru lgsung datang menyelamatkan jaket dan rambut. Sayanya enggak dipeduliin," pungkasnya.

Di samping itu, film Demi Cinta rencananya akan tayang pada 19 Januari 2017. Film bergenre komedi ini menceritakan kisah perjuangan cinta Bagus (Ricky Harun) yang dibantu oleh Masbin (Tora Sudiro).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini