Image

Perasaan Nesya Marcella saat Digendong Ricky Harun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 08:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 14 206 1591393 perasaan nesya marcella saat digendong ricky harun 2dfG5IHlQS.jpg Nesya Marcella (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Nesya Marcella mengalami ketakutan saat ia harus digendong sambil berlari oleh Ricky Harun dalam sebuah adegan di film Demi Cinta.

Ceritanya, pemeran Sandra ini ikut diculik oleh kelompok penculik anak amatir yang diperankan Ricky dan Tora Sudiro. Mereka terus berpindah tempat kabur dari kejaran preman anak buah dari orang tua si kecil Agra yang diculik.

Hal itu membuat Nesya sebagai baby sitter Agra juga ikut terculik. Ia harus berkali-kali digendong oleh Ricky yang berlari-lari dari kejaran para preman dengan kondisi tangan diikat dan mulut dilakban.

"Ngeri (digendong Ricky Harun) karena tingginya sama. Soalnya aku kan kondisinya diiket dan itu lari-lari," kata Nesya di CGV Cinema, M.H Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 13 Januari 2017.

Meski cukup berbahaya dengan adegan gendong sambil berlari. Nesya mengaku proses syutingnya berjalan lancar tanpa adanya terjatuh. "Enggak ada jatuh, syutingnya lancar," tambahnya.

Selain Nesya Marcella dan Ricky Harun, film Demi Cinta juga diperankan oleh Tora Sudiro, Titi Kamal, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Ibob Tarigan, Agra Svarabhumi dan Oki Setiana Dewi. Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini