Image

Demi Cinta, Film Komedi Menggelitik Baru dari MNC Pictures

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 04:54 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 14 206 1591374 demi cinta film komedi menggelitik baru dari mnc pictures FgNQs3Ch8B.jpg Para kru dan pemain film Demi Cinta (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures menghadirkan film komedi mengawali tahun 2017 yang berjudul Demi Cinta. Film ini menggaet sederet aktor dan aktris ternama mulai dari Tora Sudiro, Ricky Harun, Titi Kamal, Nasya Marcella dan lainnya yang sukses mengemas apik ceritanya.

"Saya amat senang sekali dengan film ini. Kita kembali dengan genre komedi. Ini di bulan pernama di 2017 yang nanti akan ada lainnya. MNC Pictures tetap berdedsikasi memproduksi film Indonesia," kata Affandi Abdul Rachman (Executive Producer) di CGV Cinema, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 13/ Januari 2017.

Film ini kembali menggandeng penulis skenario dari Surat Cinta Untuk Kartini, Fatmaningsing Bustamar dan Syamsul Hadi yang mengemas kisah cinta dan menyatukannya dengan komedi.

"Kita ambil genre baru komedi yang bebeda. Gimana dua orang bodoh, tapi baik dan enggak bisa jahat. Akhirnya kita perlu tuh apa yang akhirnya Toha mengajak Fatma dari Surat Cinta Untuk Kartini dan lebih soft lagi," tambahnya.

Fatma sendiri memberikan sentuhan sisi humanis dari sosok wanita dalam film ini. Dimana tokoh Amara yang dimainkan Titi Kamal harus berhadapan dengan Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro).

"Ini kan sebenarnya filmnya tentang menghadapi seorang wanita dimana Bagus. Mereka ingin ada sisi wanita gimana menghadapi 2 orang pria yang tidak pintar," pungkas Fatma.

Film Demi Cinta adalah garapan dari sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis yang rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini