Image

Urban Myths Episode Michael Jackson Akhirnya Batal Tayang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 03:35 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 14 206 1591356 urban myths episode michael jackson akhirnya batal tayang XMvLS5ImT6.jpg Joseph Firnnes dan Michael Jackson (Foto: TheWarp)

LOS ANGELES – Kontroversi mengenai serial Urban Myths yang akan menampilkan sosok Michael Jackson yang diperankan oleh Joseph Fiennes akhirnya batal ditayangkan. Pihak keluarga Raja Pop mengaku keberatan dan tidak suka dengan casting yang telah dilakukan.

Paris Jackson dan Taj Jackson menjadi anggota keluarga yang menyatakan keberatan tayangan tersebut diluncurkan. Keduanya bahkan mengumpat di Twitter setelah pertama kali mengetahui penampilan Fiennes yang memerankan Michael Jackson.

“Aku benar-benar sangat tersinggung dengan adanya hal itu karena aku sangat yakin bahwa orang-orang juga merasa demikian. Sejujurnya tampilannya membuatku ingin muntah,” tulis Paris seperti dilansir E!Online, Jumat 13 Januari 2017.

Mulanya, episode berjudul Elizabeth, Michael, and Marlon akan ditayangkan pada tanggal 19 Januari mendatang. Namun setelah mendapatkan kritikan pedas dari pihak keluarga, episode tersebut batal ditayangkan.

Dalam episode tersebut akan diceritakan kisah perjalanan Elizabeth Taylor, Michael Jackson, dan Marlon Brando setelah kejadian terror 9 September. Ketiganya melakukan sebuah perjalanan dengan mobil sewaan bertiga karena batal melangsungkan konser di Madison Square Garden akibat adanya terror tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini