Image

Syuting Bareng Balita, Tora Sudiro Bangun Chemistry Dalam 2 Hari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 03:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 14 206 1591353 syuting-bareng-balita-tora-sudiro-bangun-chemistry-dalam-2-hari-bEWiTpN6dZ.jpg Tora Sudiro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Akting Tora Sudiro dalam berbagai film yang ia mainkan memang tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya sanggup membangun chemistry bersama lawan main berusia sepantaran atau lebih tua. Suami dari Mieke Amalia ini bahkan sanggup membangun chemistry ketika dihadapkan dengan seorang balita berusia 3 tahun.

Dalam film produksi MNC Pictures, pria 43 tahun ini bahkan mengaku hanya membutuhkan waktu dua hari untuk bisa dekat dan membangun chemistry bersama seorang bocah bernama Agra Svarnabhumi. Meski awalnya Tora mengaku bahwa ia sempat khawatir ketika harus beradu akting dengan seorang bocah balita.

"Hebatnya sama Agra saya bangun chemistry cuma dua hari," ungkap Tora yang ditemui di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat, Jumat 13 Januari 2017.

"Tadinya saya takut, awalnya saya minta kalau sama anak kecil kasih gue waktu seminggu dua minggu (bangun chemistry). Gue harus ajak main, ke tempat main," sambungnya.

Chemistry antara Tora dan Agra nampaknya bisa terjalin cepat lantaran bocah tersebut memang memiliki bakat seni yang mengalir dalam darahnya. Tora bahkan menyatakan bahwa Agra tidak pernah rewel, bahkan turut menyemangatinya ketika harus melakukan syuting sekitar pukul 3 pagi.

"Si Agra ini kakeknya seniman teater. Babenya artis cilik dulu. Si Agra mungkin udah biasa di lingkungan gitu, ramai. Sudah biasa panas-panasan. Biasanya anak kecil sekarang panas dikit rewel. Tapi Agra seneng banget," paparnya.

"Jam 3 pagi dibangunin syuting, ketawa-ketawa. Dia yang nyemangatin kami syuting sampai pagi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini