Image

Will Smith dan Tom Hanks Masuk Incaran Film Reboot Dumbo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 02:29 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 14 206 1591349 will smith dan tom hanks masuk incaran film reboot dumbo Ll0HHUemyd.jpg Will Smith (Foto Entertaiment)

LOS ANGELES – Dua nama besar kini tengah menjadi incaran Disney untuk membintangi film reboot-nya yang berjudul Dumbo. Film tersebut merupakan karya animasi Disney pada tahun 1942 dan rencananya akan disutradarai oleh Tim Burton, yang sebelumnya menjadi sutradara Alice In Wonderland.

Seiring perkembangan zaman, film ini pun kabarnya akan dibuat dalam versi live action. Dumbo bercerita tentang bayi gajah di sebuah sirkus, dengan bantuan seekor tikus, berusaha untuk mencapai potensi maksimalnya.

Smith ditawari untuk memerankan sosok ayah dari seorang anak kecil yang menjadi sahabat Dumbo setelah melihat penampilannya di acara sirkus tersebut. Film ini akan menjadi sebuah film keluarga yang seru untuk disaksikan.

Sayangnya, Smith harus dipusingkan dengan jadwal syuting Bad Boys 3. Jika ia menerima tawaran untuk bermain dalam Dumbo maka ia harus merelakan Bad Boys 3 dimundurkan atau bahkan dibatalkan.

“Smith sedang dalam pembicaraan untuk tampil di Dumbo, jadwal tayang Bad Boys 3 pun akan dimundurkan atau bahkan film tersebut batal tayang,” ujar pernyataan Disney seperti dilansir NME, Sabtu (14/1/2017).

Sementara untuk Tom Hanks, nampaknya sampai sejauh ini tidak ada halangan baginya untuk bermain dalam film Dumbo. Pemain film Sully ini terlihat memiliki jadwal yang cukup fleksibel untuk membintangi film Dumbo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini