Image

Perusahaan Suami Disebut Bodong, Ini Sikap Rey Utami

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1591147 perusahaan-suami-disebut-bodong-ini-sikap-rey-utami-OVKPoW6wtr.jpg Rey Utami dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rey Utami kaget dengan kabar jika perusahaan suaminya, Pablo Putra Benua, dibekukan karena dianggap perusahaan investasi bodong oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Padahal Rey meyakini jika perusahaan suaminya PT Inti Benua Indonesia telah menaati segala peraturan.

"Kaget sih. Tapi masalah itu sudah ditangani. Karena kita sudah koordinasi, persepsi orang mikirnya bakal ditutup. Saya serahkan semuanya kepada Yang Di Atas," jelas Rey.

Suami Rey, Pablo pun angkat bicara soal permasalahan ini. Baginya, masalah ini muncul ke permukaan karena kesalahpahaman.

"Sejak berdiri, perusahaan saya bukan perusahaan investasi. Saya enggak pernah menawarkan ke orang untuk investasi di perusahaan saya. Credit Company di sini mengacu bukan dalam arti kita tiap bulan bayar. Tapi kita gunakan buat trademark perusahaan saja. Buat balance macam kata debit dan credit," jelas Pablo.

Karena kasus ini, Pablo dan Rey pun akhirnya banyak belajar. Ia akan mengikuti segala aturan agar bisnisnya tetap lancar dan tak terkendala di tengah jalan.

"Kita ikuti aturan, saya bikin penyempurnaan dan pembaharuan buat perusahaan saya. Saya taat hukum saja, apa yang diminta OJK kita lengkapi. Belajar lewat bimbingan OJK, ngajarin kita dan itu sudah komitmen antara kami," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini