Image

Tak Ada Obrolan Pekerjaan saat Project Pop Bertemu Oon Terakhir Kali

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 19:13 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1591093 tak ada obrolan pekerjaan saat project pop bertemu oon terakhir kali bBtm3bv4N3.jpg Oon Project Pop (Foto: Instagram)

BANDUNG - Manajer Project Pop Jeffrey Hutagalung mengungkap pertemuan terakhirnya pada 3 Januari 2017 dengan almarhum Oon Project Pop.

Saat itu, para personel Project Pop dan dirinya bertemu dengan Oon di rumahnya di Bandung. Dorongan semangat pun diberikan rekan-rekan Oon agar cepat sembuh.

Saat itu, mereka semua berkumpul dan banyak tertawa. Oon pun tampak ceria bertemu dengan rekan-rekannya dan seolah lupa akan penyakitnya.

"Terakhir kita obrolan banyak bercanda. Kita ketawa semua. Enggak ada yang ngomongin kerjaan, semua bercanda," kata Jeffrey di tempat pemakaman umum (TPU) Legok Ciseureuh, Mekarwangi, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017).

Dalam pertemuan terakhir itu, Oon juga ikut bercanda. Ia bahkan menyebut ada gadget baru yang cukup canggih. Oon sendiri menurutnya cukup hobi dan mengikuti perkembangan gadget.

Sementara sebelumnya, personel Project Pop juga pernah bertemu di rumah sakit saat Oon dirawat. Saat itu mereka menghadiahkan lagu Cepat Sembuh agar Oon bertambah semangatnya untuk sembuh.

"Kita puterin di rumah sakit dan Oon terlihat happy. Kalau kita pulang lagu itu ditonton terus sama Oon. Oon memang semangat terus (untuk sembuh)," jelas Jeffrey.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini