Image

Victoria Beckham Menyesal Pernah Implan Payudara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 17:20 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1590940 victoria beckham menyesal pernah implan payudara bfQW93qpAi.jpg Victoria Beckham (Foto: The Sun)

LONDON – Victoria Beckham membuat pengakuan berani dan mengejutkan soal tubuhnya kepada dunia. Istri mantan pesepakbola David Beckham ini mengungkap menyesal pernah melakukan implan payudara.

Pengakuan Victoria itu dituangkan dalam sebuah surat terbuka saat melakukan wawancara dengan majalah Vogue. Ibu empat anak ini merasa semakin bodoh karena sempat berbohong soal operasi payudaranya tersebut.

“Aku harusnya mengatakan, jangan main-main dengan payudaramu. Selama ini, aku membantahnya (operasi payudara). Bodoh. Sebuah tanda dari rasa tak aman. Rayakanlah apa yang kau punya,” demikian tulis Victoria dilansir The Sun, Jumat (13/1/2017).

Pengakuan Victoria itu sejatinya merupakan bagian dari wawancaranya dengan Vogue untuk edisi Oktober 2016. Namun, ternyata ada sebagian dari wawancara yang baru dipublikasikan untuk edisi Februari nanti.

Selain mengutarakan penyesalannya telah berbohong, dan melakukan implan payudara, Victoria juga menceritakan kenangan-kenangannya yang lain. Victoria mengaku pernah menjadi korban bullying. 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini