Image

FOTO: JYP Entertainment Tindak Tegas Klinik yang Catut Foto Suzy

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1590923 foto-jyp-entertainment-tindak-tegas-klinik-yang-catut-foto-suzy-EeZH4HZq8u.jpg Suzy (Foto: ViuTV)

SEOUL – Sebuah klinik operasi plastik di Thailand harus terkena kritik fans Suzy dan para JYP Stans. Pasalnya, klinik tersebut tertangkap basah mencatut foto Suzy sebagai salah satu model iklannya. Berita ini sampai di telinga JYP Entertainment dan bertindak tegas atas pencatutan ini

Dilansir Koreaboo dari Chosun.com, JYP Entertainment menyatakan akan mengambil langkah tegas terkait pencatutan foto tersebut. Seorang personel kantor JYP Entertainment mengutarakan akan menggugat klinikn tersebut jika memang terbukti mencatut.

“Suzy tidak punya kesepakatan apapun dengan klinik operasi plastik. Kami sedang mengkaji situasi ini dan mempertimbangkan tindakan pembalasan yang mungkin dilakukan,” ujarnya.

Fans dapat bernapas lega setelah membaca pengumuman dari JYP Entertainment tersebut, namun kasus ini membuat misteri wajah Suzy kembali mencuat. Pasalnya, masih tidak diketahui apakah Suzy pernah melakukan operasi plastik seumur hidupnya.

Pernyataan dari fans beserta beberapa pihak lainnya dengan tegas mengungkapkan bahwa Suzy tidak pernah operasi plastik dan kecantikannya muncul secara natural. Berita ini membuat banyak fans geram karena membuat Suzy seakan-akan pernah melakukan operasi plastik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini