Image

Alasan Lindsay Lohan Hapus Semua Foto di Instagram

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 16:42 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1590892 alasan lindsay lohan hapus semua foto di instagram 3xO9Nseh3E.jpg Lindsay Lohan (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – Lindsay Lohan mengejutkan fans ketika tiba-tiba menghapus semua foto di akun Instagram miliknya. Tak ada yang tahu apa alasan bintang Mean Girls ini menghapus semua foto di akun media sosialnya itu.

Fans pun sibuk menduga-duga apa alasan dan penyebab di balik tindakan Lilo ini. Ada yang menduga karena aktris yang akan berusia 30 tahun pada Juli nanti itu ingin memperdalam agama, ada pula juga yang memprediksi ini petunjuk jika Lilo tengah menggarap proyek baru.

Namun, semua tebakan itu dibantah oleh Lilo. Pemilik nama asli Lindsay Dee Lohan itu mengatakan dia hanya ingin rehat dari dunia maya dan melakukan hal yang lebih berguna di usianya yang baru tahun ini.

“Itu adalah simbol bagiku untuk melepas masa lalu dan melangkah ke masa depan yang terasa seperti terapi. Butuh waktu panjang tiba di sini,” kata Lilo kepada Express.

Lebih jauh Lilo mengatakan jika media sosial memainkan peran yang begitu besar dalam kehidupan tiap orang yang tak jarang berdampak negatif. Secara pribadi, Lilo menganggap ketergantungannya pada media sosial tak terlalu baik karena menghubungkannya dengan setiap orang mengingatkan statusnya sebagai selebriti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini