Image

Raffi Ahmad Kehilangan atas Kepergian Oon 'Project Pop'

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 16:25 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1590873 raffi ahmad kehilangan atas kepergian oon project pop PM9b0dpGuV.jpg Raffi Ahmad (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Salah satu personel grup Project Pop, Mohammad Fachroni atau yang kerap disapa Oon telah tiada. Kepergian Oon membuat para selebriti lain turut mengungkapkan rasa duka cita.

Hal itu pun diungkapkan oleh pembawa acara Dahsyat, yakni Raffi Ahmad. Dirinya berdoa almarhum bisa ditempatkan di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan. Suami Nagita Slavina ini kagum dengan karya-karya Oon yang banyak bersama Project Pop.

"Semoga diterima disisi Allah, keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan. Beliau punya karya banyak dalam Project Pop," ujar Raffi seperti dalam tayangan Obsesi, Global TV, Jumat (13/7/2017).

Sama dengan Raffi Ahmad, sang adik dari Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqa juga mengungkapkan doa dan harapan agar Oon diterima di sisi Tuhan.

"Ikut berduka cita atas meninggalnya Kang Oon, semoga diterima di sisi-Nya," tambah Syahnaz.

Sekadar diketahui, Oon Project Pop meninggal dunia pada usia 44 tahun di kediamannya di Jalan Bintang No 15, Kopo Elok, Bandung. Kemudian disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mekar Wangi, Bandung pukul 14.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini