Image

Istri Ungkap Perbincangan Terakhir dengan Oon 'Project Pop'

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 16:03 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 33 1590842 istri ungkap perbincangan terakhir dengan oon project pop uloAHWOwi6.jpg Istri Oon ungkap perbincangan terakhir dengan Oon (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Kesedihan mendalam dirasakan Dessy Roslianita, istri almarhum Oon 'Project Pop'. Meski begitu, wanita yang kerap disapa Ocha ini tetap terlihat tegar.

Usai pemakaman, Ocha pun menceritakan perbincangan terakhirnya dengan sang suami. Menurutnya, sekitar pukul 23.00, Oon mengatakan ingin salat.

"Saya masuk kamar, ngobrol, terus dia tanya jam berapa. Alhamdulillah dia minta salat, saya bilang ini salat Isya. Tapi, dia niatnya salat magrib," kata Dessy di tempat pemakaman umum (TPU) Legok Ciseureuh, Mekarwangi, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017).

Selain salat, Oon juga menyampaikan permintaan maaf pada sang istri, anak, ibu, dan keluarganya. "Dia bilang dia sudah lelah, pengin istirahat. Dia bilang, titip pesan maaf ke ibu kalau ada salah. Titip anak-anak ke saya, ke teman-teman, anak-anak Project Pop juga. Dia bilang sudah capek, sudah lelah," jelasnya.

Setelah salat, Oon pun beristirahat. Tapi antara pukul 02.00-03.00 WIB, Oon membangunkan Dessy. Saat itu, Oon mengeluhkan sakit pada bagian dadanya.

"Saya bilang terus gimana, mau ke rumah sakit? (Oon mengatakan) enggak, pengen tidur," ungkapnya.

Tak lama berselang, sekira pukul 05.00 WIB, Oon meninggal dunia. Padahal saat Dessy membangunkan anak-anaknya beberapa menit sebelumnya, Oon belum menghembuskan napas terakhirnya.

Dessy sendiri menyebut sang suami sebagai orang yang sangat baik dan perhatian. Oon juga sosok yang sangat jarang mengeluh meski dalam kondisi sakit.

"Dia sakit, tapi tidak mau banyak mengeluh ya," tuturnya.

Disinggung apakah ada firasat sebelum suaminya meninggal, Ocha pun mengakui tidak. Sebab kondisi kesehatan sang suami cukup parah, meski sempat beberapa kali menjalani perawatan.

Sebelum meninggal, kondisi kesehatan Oon pun memburuk. Itu terlihat dari tekanan darah dan gula darahnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini