Image

Pertama Kali Main Bareng Nasya Marcella, Ini Tanggapan Ricky Harun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 21:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 206 1591226 pertama kali main bareng nasya marcella ini tanggapan ricky harun UMLuLkG2EL.jpg Ricky Harun dalam film Demi Cinta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ricky Harun mengaku baru pertama kali berakting bersama Nasya Marcella. Ia pun menyatakan bahwa dirinha baru mengetahui bahwa lawan mainnya dalam Demi Cinta saat sudah tiba di lokasi syuting.

"Di film ini pertama kali gue main sama Nasya. Cuma waktu casting di kantor, itu sempet ketemu juga. Belum dikenalin peran-perannya. Pas di lokasi ketemu, oh ternyata mainnya sama lu. Jadi tinggal bangun chemistry," ujar Ricky yang ditemui di Blitz Megaplex Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

Tidak terlalu sulit bagi suami Herviza Novianti ini untuk membangun chemistry dengan wanita yang sempat dikabarkan dekat Verrel Bramasta tersebut. Belum lagi dalam film Demi Cinta, pria berusia 30 tahun ini memang mendapatkan peran seorang penculik yang baru berkenalan dengan seorang baby sitter dari anak yang ia culik.

"Gampang kok bangun chemistry-nya. Karena perannya juga gue sama dia itu memang enggak nyambung," paparnya.

"Kalau misal kita belum kenal sama orang kan belum nyambung. Jadi pas banget di film ini. Ceritanya juga baru kenal. Kakunya dapatlah," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini