Image

Demi Cinta Penuh Tawa, Titi Kamal Malah Berurai Air Mata

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 20:17 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 13 206 1591175 demi cinta penuh tawa titi kamal malah berurai air mata MijDcVysko.jpg Titi Kamal (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Film Demi Cinta memberikan kemasan komedi menarik dengan menggaet aktor-aktor kawakan seperti Tora Sudiro, Ricky Harun dan Teuku Rifnu Wikana. Di balik guyonan yang ada dalam setiap adegan, ada sosok Titi Kamal yang harus berperan dengan emosi berlawanan yaitu sedih.

Pemeran Amara tersebut mengaku tertantang karena harus terus menangis dari awal hingga akhir film. Namun, ia mampu mendalami karakternya dengan latar belakang cerita tokoh yang ia perani.

"Memang benar di sini tuh komedi tapi aku dari awal sampai akhir kebagian drama. Seru tapi beban juga karena di sekitar konyol-konyol, aku tetep harus nangis itu agak tantangan tersendiri dan gimana ya caranya (dan) semuanya," kata Titi di CGV Cinema, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

Titi mengaku memiliki sosok asli karakter dari Amara sendiri. Ia memerankannya dengan ekspresi tertekan lewat hasil diskusi bersama sang sutrafara Kinoy.

"(Saya) bayangin karakter Amara aja ada role modelnya juga di dunia nyata. Aku juga sempat ngobol sama mas Kinoy (sutradara). Jadi, basic-nya Amara ketemu sama Om Barry (tokoh Tony) ketemu di klub malam (dan) nikah terpaksa. Dari situ aku bikin kayak tertekan," tambahnya.

Dalam film Demi Cinta, Titi Kamal beradu akting dengan Tora Sudiro dan si kecil Agra sebagai anaknya. Rencananya, film ini akam ditayangkan pada 19 Januari 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini