Image

Pengalaman Ricky Harun Adu Akting Bareng Tora Sudiro & Barry Prima di Demi Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 20:13 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 13 206 1591169 pengalaman ricky harun adu akting bareng tora sudiro barry prima di demi cinta ZWMjVvdvsw.jpg Ricky Harun (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Ricky Harun mengaku tidak terlalu kesulitan saat harus beradu akting dengan Tora Sudiro dan Barry Prima. Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri press screening film Demi Cinta yang di produksi oleh MNC Pictures.

Baginya, aktor-aktor senior seperti mereka Barry Prima dan Tora Sudiro, sangat membantunya dalam memerankan tokoh Bagus dalam film tersebut. Ia pun mengaku mendapatkan ilmu saat bermain bersama keduanya dalam film arahan sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis.

"Hari ini premier film Demi Cinta. Dalam film ini gue berperan sebagai Bagus. Anak yang datang dari kampung," ujar Ricky yang ditemui di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

"Lawan mainnya sama Tora Sudiro, Barry Prima, dan lain-lain. Lumayan banyak yang senior-senior jadi mainnya enak. Karena juga diajarin sama mereka," sambungnya.

Dalam memerankan tokoh Bagus, seorang pengangguran yang rela melakukan apapun demi cintanya kepada seorang wanita bernama Cempaka, suami dari Herviza Novianti ini mengaku tidak terlalu kesulitan. Ia bahkan mengaku bahwa para kru, terutama sutradara sangat membantunya untuk dapat mengeksekusi adegan tersebut dengan baik.

"Enggak sih, overall enak banget syutingnya, seru, sudah kenal beberapa pemain kan jadi enggak kaku-kaku amatlah. Bang Kinoi sutradaranya juga ngejelasin pengarahan, pengambilannya, enak semua. DOP-nya juga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini