Image

Trailer CHIPS Tampilkan Aksi Lucu nan Menegangkan Polisi Patroli

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 14:52 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 13 206 1590729 trailer perdana chips tampilkan aksi lucu nan menegangkan polisi patroli m5yshWEIPK.jpg Trailer Perdana CHIPS Muncul di Acara Jimmy Kimmel. (Foto: Yahoo)

LOS ANGELES – Penggemar televisi medio 1980-an tentu tidak asing dengan CHIPS, serial yang mengisahkan para petugas patroli jalan raya di California John Baker dan Frank ‘Ponch’ Poncherello yang jenaka namun jadi favorit karena menumpas kejahatan. Kini, serial kondang tersebut akan kembali muncul lewat di layar bioskop dengan judul serupa.

Kepastian munculnya CHIPS sudah dikonfirmasi oleh Warner Bros yang akan membawa kembali Jon dan Ponch ke layar lebar. Kedua tokoh tersebut akan diperankan oleh Dax Shepard dan Michael Pena. Sebelumnya, tokoh Ponch menjadi kondang lewat akting aktor terkenal Erik Estrada.

Sementara itu, Dax menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Film ini diberi rating R atau untuk 17 tahun ke atas karena adanya adegan kekerasan yang banyak.

Sedang sebagai bagian dari strategi promosi, kedua aktor tersebut akan muncul di acara Jimmy Kimmel Live! lengkap dengan seragam polisi patroli jalan raya California. Mereka bahkan berencana tampil dengan motor Ducati yang digunakan di film tersebut.

Kalian tahu, saya membayangkan Erik Estrada sedang menangis di rumahnya sekarang saat menyaksikan ini,” seloroh Jimmy yang dikutip Sindonews dari E! Online, Jumat (13/1/2017).

Selain tampil sebagai bintang tamu, kedua aktor tersebut juga menghadirkan trailer perdana CHIPS juga turut diperkenalkan. Ponch yang diperankan Michael adalah seorang agen FBI yang menyamar sebagai petugas baru yang bergabung  bersama Jon untuk membongkar identitas polisi korup yang bekerja di dalam lembaga itu.

Pertemuan pertama kedua orang itu sangatlah aneh. Begitu juga dengan interaksi mereka. Ponch terlihat canggung sementara Jon adalah sosok yang terlalu bersemangat dalam hidupnya. Bersama, mereka menghadapi tantangan dalam tugas keseharian.

Kita ini seperti Jay Z dan Beyonce—kita berkendara atau mati,” ujar Jon dalam trailer tersebut.

Film yang turut dibintangi Adam Brody, Jessica McNamee, Vincent D'Onofrio, Justin Chatwin, Maya Rudolph, Kristen Bell dan Ryan Hansen ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 24 Maret 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini