Image

G-Dragon Siap Comeback Solo Setelah Empat Tahun Vakum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 13 205 1590528 g-dragon-siap-comeback-solo-setelah-empat-tahun-vakum-VlxSJbYvvd.jpg Setelah Vakum Empat Tahun, G-Dragon Siap Comeback Solo

SEOUL – Kabar baik untuk VIP, sebutan fans BIGBANG! Setelah dibuat sedih karena tak akan bisa melihat grupnya beraktivitas dalam formasi lengkap, VIP akan dihibur oleh G-Dragon yang memastikan comeback solo tahun ini.

Ramai tersiar kabar sejak Jumat (13/1/2017), yang menyebutkan jika leader BIGBANG ini akan melakukan comeback solo setelah empat tahun. Orang dalam yang dekat dengan GD mengatakan jika saat ini sang musisi sedang menggarap album barunya.

Belum ada tanggal pasti kapan album solo baru GD itu akan dirilis karena mantan kekasih Kiko Mizuhara ini ingin fokus menyempurkan album comeback-nya sehingga tak mematok waktu. Namun kabar yang beredar mengatakan jika album itu akan dirilis pada paruh pertama 2017 ini.

Untungnya, kabar baik itu dibenarkan oleh YG Entertainment. Agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu mengonfirmasi rencana comeback solo GD dan niatnya untuk menggelar konser solo tahun ini.

“G-Dragon berencana untuk melakukan comeback solo dan menggelar konser pada paruh pertama tahun ini. Tapi, tanggal pasti untuk itu semua belum dikonfirmasi,” jelas juru bicara YG dilansir Allkpop.

GD terakhir kali mengeluarkan album solo pada 2013 lalu lewat Coup D’Etat. Setelah itu, pemilik nama asli Kwon Jiyoung ini sibuk melakukan berbagai aktivitas solo lain dan membantu menyiapkan album comeback BIGBANG.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini