Image

Live Dahsyat: Mantan Aldi CJR Tegaskan Status Jomblo

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 09:04 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 12 598 1589425 live dahsyat mantan aldi cjr tegaskan status jomblo UB7JKIKb7r.jpg Salshabilla (Foto: Twitter)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi muda, Salshabilla Adriani belum terlihat memiliki gandengan baru usai hubungannya dengan Aldi CJR kandas di tengah jalan. Remaja berusia 16 tahun ini menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih berstatus single.

Hal ini terungkap kala pemeran sinetron 7 Manusia Harimau New Generation itu menjadi salah satu bintang tamu Dahsyat pagi ini, Kamis (12/1/2017).

"Aku masih single kok," paparnya.

Kendati mengaku sedang jomblo, para host Dahsyat tak lantas mempercayai begitu saja. Raffi Ahmad yang mengaku sempat berbincang sejenak dengan Salshabilla saat break membocorkan hal yang cukup penting.

Menurut suami Nagita Slavina ini, saat di backstage, remaja kelahiran tahun 2000 itu menyebutkan sudah punya gebetan baru.

"Bohong-bohong. Tadi bilang katanya ada yang baru," ujar Raffi lantas tertawa.

Menanggapi hal tersebut pelantun tembang Malaikat Baik ini langsung salah tingkah. Salshabilla memberikan gesture "Ssttt" kepada ayah Rafathar Malik Ahmad itu untuk tidak membongkar rahasianya di hadapan publik.

Sementara itu, sebelumnya sang mantan, Aldi CJR juga sempat mengutarakan bahwa belum balikan lagi dengan Salshabilla. Meski sering kepergok jalan bareng, pemilik nama asli Alvaro Maldini Siregar hanya berkawan dekat dengan Salshabilla.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini