Image

Live Dahsyat: Gisella Anastasia Bocorkan Bulan Madu ke London

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 08:46 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 12 598 1589420 live dahsyat gisella anastasia bocorkan bulan madu ke london ffp42xZYdp.jpg Gisella Anastasia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pasangan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten berniat kembali menjalani bulan madu. Menurut rencana, pasangan yang menikah pada 2013 ini bakal berangkat liburan akhir bulan nanti.

"Kita mau pacaran akhir bulan," papar Gisel dalam tayangan Dahsyat, Kamis (12/1/2017).

Kali ini, orangtua Gempita Noura Marten itu akan kembali pergi menjelajahi negeri Ratu Elizabeth. Sama seperti liburan Raffi Ahmad sebelumnya, Gisel menyebut akan mengunjungi London bersama sang suami.

"Kita mau jalan-jalan ke London," imbuhnya.

Namanya bulan madu, putri semata wayang Gisel dan Gading tak akan diajak turut serta. Menurut pelantun tembang Cara Melupakanmu ini, sang anak akan dititipkan pada keluarga besarnya. Ia tak khawatir lantaran Gempita sudah cukup besar.

"Nanti Gempi dititipin dulu yah," tambahnya.

Sementara itu, pada Desember tahun lalu, sebenarnya Gisel beserta keluarga kecilnya termasuk Gempita sudah liburan ke Australia. Selain berjalan-jalan, mereka juga menyempatkan diri menonton konser band populer asal Inggris, Coldplay.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini