Image

Live Dahsyat: Kalah, Denny Cagur Cium Tangan Raffi Ahmad

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 08:32 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 12 598 1589418 live dahsyat kalah denny cagur cium tangan raffi ahmad N01G5wDvbA.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Raffi Ahmad beserta keluarga termasuk sang ibunda Amy Qonita diketahui berkunjung ke rumah Denny Cagur belum lama ini. Pagi ini, Denny Cagur pun membongkar cerita keseruaan saat bermain playstation (PS) bareng Raffi di rumahnya.

Menurut versi Denny, suami Nagita Slavina itu menelan pil kekalahan dan harus rela push up berkali-kali.

"Dari dulu main PS dia (Raffi) enggak pernah menang. Akhirnya dia push up. Dia cemen banget," papar Denny.

Namun semua perkataan Denny terbantahkan kala video tape (vt) selama Raffi berkunjung ke rumahnya di tayangankan. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat jelas bahwa Denny kalah telak dengan skor akhir 1-0 kala bertanding bola melawan Raffi.

Sesuai kesepakatan sebelumnya, siapa pun yang kalah harus mencium tangan yang menang dan melakukan push up. Karna kalah, pelantun lagu hits Bang Jali ini sembari menahan malu mencium tangan Raffi yang notaben jauh lebih muda dari dirinya.

"Gua push di rumah sendiri itu enggak apa-apa. Tapi yang cium tangan asli itu malu banget," cerita Denny.

Selanjutnya, Raffi yang keluar sebagai jawara membeberkan bahwa sedari dulu teman nge-hostnya itu tak pernah menang melawan dirinya jika urusan bermain PS.

"Skornya satu kosong. Si Kang Denny memang kalah mulu kalau main sama gue," tutur Raffi lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini