Image

Live Dahsyat: Demi Anak, Denny Cagur Rela Jadi "Pemulung"

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 08:10 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 12 598 1589415 live dahsyat demi anak denny cagur rela jadi pemulung RMzS6X59fq.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Ada yang lucu dari pertunjukkan sulap Bow Vernon pagi ini di Dahsyat. Pasalnya, Denny Cagur secara tiba-tiba menjadi seorang 'pemulung' dadakan. Ayah satu orang anak ini tak malu memunguti kartu remi yang telah dibuang oleh Bow.

Sembari berkelekar, presenter sekaligus komedian ini mengaku ingin memberikan semua kartu tersebut untuk putra semata wayangnya, Fabian Muhammad Yahva.

"Daripada dibuangin itu kartu mending buat anak gua," ujar Denny dalam tayangan Dahsyat, Kamis (12/1/2017).

Tak menunggu lama para host Dahsyat yang lain termasuk Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Anwar dan Felicya Angelist langsung membully pria asal Bandung itu. Felicya bahkan secara terus terang menyebut sudah tidak lagi nge-fans dengan Denny.

"Aku tuh dari dulu nge-fans banget sama Kang Denny. Tapi sekarang sudah ilfeel. Enggak jadi ngefansnya," tutur kekasih Immanuel Caesar Hito ini.

Dibully tiada henti, pelantun trade mark Goyang Bang Jali ini langsung angkat suara. Menurutnya kartu remi milik pesulap jauh lebih spesial ketimbang kartu remi yang dijual di pasaran.

"Eh ini kartu remi mahal. Sayang dibuang," kata Denny.

Namun karena terlanjur di bully tiada henti, Denny akhirnya membuang satu pack kartu remi milik Bow yang dipungutnya dengan susah payah.

"Ya sudah gua buang nih kartu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini