Image

Live Dahsyat: Lucunya Host Parodikan Rhoma Irama dan Soneta

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 07:49 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 12 598 1589413 live dahsyat lucunya host parodikan rhoma irama dan soneta JV8TLtELtA.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Bukan Dahsyat namanya kalau tidak sukses membuat para penonton tertawa bahagia. Bukan drama musikal ataupun drama sinetron, kali ini, para host kembali hadir dengan menyuguhkan parody sebuah musik.

Bertajuk Kamis Legendaris, para host yang terdiri dari Denny Cagur (vokal), Raffi Ahmad (gitar), Ayu Dewi (Bass), Felicya Angelista (seruling) dan Anwar (gendang) bergaya bak grup musik raja dangdut, Rhoma Irama.

Tampil dengan total dengan busana bak Soneta sungguhan, Denny dan kawan-kawan ini menamakan dirinya Soneta Group: Sonsistem.

Kelima host Dahsyat ini langsung memulai acara dengan menyanyikan lagu andalan Rhoma Irama yang berjudul 135.000.000. Tak seperti lagu aslinya, ada beberapa lirik yang diubah oleh Denny saat menyanyikan lagu itu.

"Seratus tiga puluh lima juta penduduk Indonesia. Terdiri dari banyak mantan Raffi Ahmad. Ada Bella, Ada Yuni Shara," nyanyi Denny dalam tayangan Dahsyat, Kamis (12/1/2017).

Bisa ditebak pasca mendengar nyanyian rekan nge-host di Dahsyat itu, Raffi seketika langsung ngambek. Suami dari Nagita Slavina ini mengancam tidak ingin terlibat dengan grup Soneta ala-ala para host Dahsyat lagi.

"Kalau begini caranya gua keluar dari ini grup," marah Raffi seranya pura-pura membanting gitar.

Kendati demikian, penampilan Soneta Grup: Sonsistem ini tetap dilanjutkan sampai tuntas. Raffi juga mau tidak mau tetap ikut tampil demi profesionalitas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini