Image

Siti Nurhaliza Dambakan Momongan di Ultah ke-38

Sindonews, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1590000 siti-nurhaliza-dambakan-momongan-di-ultah-ke-38-WcCfak004k.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehadiran seorang anak dalam kehidupan rumah tangga merupakan pelengkap kebahagiaan. Namun apa daya, jika Yang Maha Kuasa belum memberikan amanah.

Perasaan inilah yang kini dihinggapi Siti Nurhaliza. Di tengah keberhasilan dalam berkarir dan bisnis telah raihnya, dia belum dikaruniai momongan. Di Hari Hari Ulang Tahunnya yang ke-38, Siti Nurhaliza ini berharap doanya untuk segera memiliki anak dapat segera dijabah.

"Anak sudah pasti. Saya tetap akan selalu berusaha. Kita hanya bisa merancang, Allah yang akan menentukan," katanya, saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahunnya kali ini. Siti mengaku merayakan ulang tahun di Jakarta, bersama suami dan keluarga, selain di Malaysia.

"Rayakan ulang tahun di Jakarta. Sudah merayakan di hotel bersama teman-teman, suami, dan keluarga. Hari ini suami datang ke Jakarta," ungkapnya bahagia wanita kelahiran 11 Januari 1979 itu.

Siti berharap, apa yang dicita-citakannya selama ini dapat terwujud di hari ulang tahunnya. Mulai dari karir, bisnis, termasuk mempunyai seorang momongan.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini