Image

FOTO: Egi John Didoakan dapat Jodoh Solehah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589913 foto-egi-john-didoakan-dapat-jodoh-solehah-MUXwJu2qrz.jpg Egi John (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai berpisah dengan Marshanda, Egi John Foreisthe hingga kini belum  memiliki pasangan. Pria 28 tahun ini justru diketahui berpenampilan semakin religius setelah putus dari ibunda Sienna Kasyafani tersebut.

Perubahan dari mantan suami Citta Permata ini bahkan membuat netizen mendoakan agar kelak ia bisa mendapatkan jodoh yang solehah. Tak main-main, orang tersebut bahkan mengirimkan doa untuk Egi John langsung dari Mekkah.

آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ John John (@mregijohn) on Jan 11, 2017 at 1:26am PST

Dalam unggahan tersebut nampak nama mantan kekasih Marshanda ini ditulis dalam secarik kertas dengan latar belakang bangunan Ka'bah. Orang tersebutpun tak lupa menuliskan kalimat 'Jodoh Solehah', untuk mempertegas isi doanya untuk Egi John.

"Amin ya robbalalamin," tulis Egi pada keterangan foto dengan menggunakan tulisan Arab.

Kolom komentar Egi John pada foto tersebutpun nampak dipenuhi oleh netizen yang juga ingin mengamini tulisan dalam foto yang ia unggah. Mereka juga menuliskan harapan mereka agar sang idola dapat segera bertemu dengan jodohnya.

"Aaamiiinnn yaa Allah, semoga Allah memberikan jodoh terbaik buat kak egi @mregijohn," tulis ukhty_indah23.

"Amiin semoga ya egy harapan nya allah kabulkan, perbaiki diri, perbaiki niat dan istiqomahkan hati @mregijohn," tulis nurmayasrirahayu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini