Image

Sempat Rontok, Raffi Ahmad Tak Kapok Gonta-Ganti Warna Rambut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589827 sempat-rontok-raffi-ahmad-tak-kapok-gonta-ganti-warna-rambut-ELgu7T2x9B.jpg Raffi Ahmad (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad tidak merasa kapok untuk menggonti-ganti warna rambutnya. Meski baru saja mengalami kerontokan pasca-mengubah warna rambut, presenter 29 tahun tidak mengurungkan niatnya untuk kembali mengulang kegiatan serupa di kemudian hari.

"Enggak kapok sih, habisnya tinggal dibotakin saja," ucap Raffi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Pernyataan ini seolah dibuktikan Raffi lewat gaya rambut barunya yang kini berubah warna menjadi abu-abu. Saat ditanya mengenai makna perubahan warna rambutnya, suami Nagita Slavina mengaku hanya sekadar melakukan keisengan dan tidak ada maksud tertentu.

"Enggak ada maksud apa-apa sih, karena kemarin habis syuting film. Iseng saja kan kemarin buat liburan tahun baru juga, karena habis dikuningin ya sekalian saja," tuturnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengalami kerontokan setelah merubah warna rambutnya menjadi kuning keemasan. Diakui oleh Raffi, kerontokan itu terjadi lantaran keteledorannya dalam melakukan perawatan usai proses pewarnaan rambut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini