Image

Fans dan Haters Kompak Tolak Kai 'EXO' Jadi Aktor Utama Drama Terbaru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589808 fans-dan-haters-kompak-tolak-kai-exo-jadi-aktor-utama-drama-terbaru-MLP51XeOfU.jpg Kai 'EXO' (Foto: Soompi)

SEOUL - Ramai beredar kabar yang menyebutkan jika Kai akan menjadi tokoh utama drama baru KBS. Mirisnya, rumor Kai akan jadi pemeran utama drama tersebut disambut kritik dari fans dan haters.

Dilansir Allkpop, baik netizen sama-sama tak setuju jika kekasih Krystal ini dipercaya sebagai tokoh utama drama. Fans Kai sendiri bahkan menyebut idola mereka itu masih tak pantas untuk mendapat peran utama di sebuah drama yang ditayangkan secara reguler oleh stasiun TV utama seperti KBS.

"Dari sudut pandang seorang fans, kabar ini bahkan tak disambut dengan baik," komentar seorang fans seperti dikutip Allkpop.

Fans lain menambahkan, "Ketika Kai bermain di web drama, aku menonton episode 1 dan berhenti. Aku harap mereka tak menyuruh orang yang tak bisa berakting akting."

Sementara komentar haters lebih pedas lagi. Mereka merasa kesal karena SM terus-terusan menyuruh idolnya yang tak bisa berakting bermain drama hanya karena terkenal. Netizen menyayangkan hal tersebut karena melihat hal itu hanya akan merusak imej idol yang terjun ke dunia akting.

"Walau ini untuk drama pagi, ada banyak aktor di luar sana yang bekerja keras untuk bisa mendapat peran utama di stasiun swasta. Tapi apa hasilnya? Memilih dia hanya karena popularitas idol sangat tak tepat. Bukannya kami tak tahu bagaimana reputasi aktingnya," timpal netizen lain.

Seperti yang sudah diberitakan, Kai kabarnya akan menjadi pemeran utama drama baru KBS berjudul Andante. Aktris remaja Jung Da Bin disebut-sebut menjadi lawan main Kai. Sayangnya, KBS belum memberikan komentar apapun terkait kabar dan kritik yang bermunculan ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini