Image

VIDEO: Kena Kaleng, Tangan Maia Estianty Dijahit 10 Jahitan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 15:36 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589800 video kena kaleng tangan maia estianty dijahit 10 jahitan C3tVPx5BGV.jpg Maia Estianty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musibah kecil baru saja menimpa musisi Maia Estianty. Pasalnya ia diketahui baru saja mengalami sobek di bagian tangannya lantaran terkena kaleng yang cukup tajam.

Dalam akun Instagram pribadinya, ibunda dari Al, El, dan Dul ini mengunggah video saat dokter harus menjahit dua luka dibagian tangannya sebanyak 10 jahitan. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku sedih lantaran esok hari dirinya harus melakukan perjalanan ke Eropa.

"Jangan nonton kalau takut lihat darah. Hanya video jahitan tangan saya, yang sobek kena kaleng, lukanya cukup dalam dan dokter bilang harus dijahit. (Padahal besok kudu terbang ke Eropa hiks) Lumayan..dijahit 10 jahitan,"

Melihat unggahan tersebut, para netizen sontak mendoakan agar luka yang terdapat pada tangannya bisa lekas sembuh dan tidak meninggalkan bekas. Mereka juga berharap agar wanita 40 tahun ini lebih berhati-hati lagi.

"Ya Allah Bund @maiaestiantyreal ....koq sampe gituu. Alhamdulillah segera teratasi. Semoga cepet sembuh & gag meninggalkan bekas permanen," tulis lindapoerba16.

"Cepet sembuh y bun,tetap semangat pula..dngn adanya seperti ini insya allah bunda bisa lbih hati" lagi," tulis yanti_nur_hikma.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini