Image

FOTO: Denada Lepas Kepergian Ihsan Tarore untuk Umrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589779 foto-denada-lepas-kepergian-ihsan-tarore-untuk-umrah-ZOot1FshLU.jpg Ihsan dan Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kepergian Ihsan Tarore untuk menunaikan ibadah umrah membuat Denada harus menjalani hari-hari tanpa Ihsan untuk beberapa waktu. Namun, Denada rupanya ingin menikmati waktu bersama Ihsan hingga detik-detik keberangkatan Ihsan dan sang ibunda ke tanah suci.

Foto-foto turut disebarkan Ihsan dan Denada di Instagram. Foto-foto tersebut memperlihatkan hubungan dekat Denada di tengah-tengah keluarga Ihsan. Pasalnya, banyak keluarga Ihsan yang melepas kepergiannya, termasuk nenek Ihsan. Tampak senyum terpancar dari semua wajah yang berada di foto tersebut.

❤❤❤❤❤❤ #bismillah

A photo posted by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on Jan 11, 2017 at 3:14am PST

Di sebuah foto bertiga, menampilkan Ihsan, Denada, dan nenek Ihsan, rupanya Ihsan memanggil Denada dengan sebutan ‘ibu’. “makasih ibu udh baik sama nenek 🤗🤗🤗,” tulis Ihsan. Sebelumnya, sudah sering terdengar juga putri Denada, Shakira Aurum, dengan panggilan ‘papi’.

Hubungan Denada dan Ihsan memang terlihat sangat manis di berbagai layar. Meski begitu, pernikahan yang tidak kunjung terjadi antara keduanya membuat netizen gregetan. Seorang netizen pemilik akun @sandena_tarore pun meminta Ihsan agar berdoa segera berjodoh dengan Denada.

Sesampainya di tanah suci tetap fokuslah pd ibadahmu mas @ihsantarore ..ungkapan smua rasa yg ada melalui doa" mu...jika anda khusuk dlm mnjlnkn smua doa dan ibadahmu..Insya Allah apa yg anda harapkn smuanya akn tercapai dgn lancar & sukses...termasuk keinginan anda tuk mempersunting mbak @denadaindonesia dan mnjdkn memey @shakiraaurum sebagai putri anda...Aamiin,” tulis pemilik akun tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini